<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1239826982421662794\x26blogName\x3dEntrepreneur+Muda+Indonesia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://234go.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://234go.blogspot.com/\x26vt\x3d-3329523584433341695', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 26 Agustus 2007

Kopi


Apa hubungan kopi dengan komputer? mungkin ini tidak ada hubungan sama sekali tetapi kalau kita menghungkan maka semua dapat berhubungan. Soal hubungan itu baik atau tidak itu tergantung semua yang menganggapnya.

Sebelumnya sama minta maaf kepada pemilik gambar ini, dimana tanpa seijinnya gambar kopinya saya kopi. Sebagai konsekuensinya maka saya mempublikasikan alamat websitenya ( www.abduh1.blogspot.com) semoga dengan ini bermanfaat bagi kita semua, mungkin seperti harapan sang pemiliknya. Saya tunggu komentarnya pak Abduh.

Dalam tulisan yang berjudul Kebiasaan. Kenapa kita selalu melakukan hal yang biasa? Itulah pertanyaan yang terlintas dibenakku. Sang Petualang. Kalau semua peralatan ada, lalu apa yang mau diajarkan. Manusia lahir tidak membawa apa-apa, bersiaplah berpetualang karena Sekarang Kita Hidup Di dunia.

Bagaimanapun orang-orang TDA Fuuuuuntastic. Saya sih sama dengan Anda gak lebih gak kurang, Kita semua sama. Salam Egaliternet.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda